Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Direstui Kaesang Pangarep, Hanok dan Hengki Maju di Pilkada Paniai

Jumat, 26 Juli 2024 – 21:09 WIB
Direstui Kaesang Pangarep, Hanok dan Hengki Maju di Pilkada Paniai - JPNN.COM
Direstui Kaesang Pangarep, Hanok dan Hengki Maju di Pilkada Paniai. Foto: PSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep telah menyerahkan Surat Keterangan (SK) Rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati untuk 20 daerah di Indonesia.

Putra Bungsu Jokowi ini berharap jika kader-kader terpilih kelak, mereka bisa memperjuangkan apa yang menjadi nilai-nilai PSI.

"Semoga para calon kepala daerah ini mampu menyejahterakan dan membawa kebahagiaan kepada masyarakat," tutur Kaesang Pangarep, dalam keterangannya, Jumat (26/7).

Suami Erina Gudono ini berpesan agar para calon kepala daerah optimistis memenangkan Pilkada di wilayah masing-masing. 

Sementara itu, Hanok Herison Pegiai dan Hengki Kudiai yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Paniai, Papua Tengah, bangga mendapat kepercayaan dari Kaesang Pangarep dan PSI.

"Pak Kaesang pemimpin muda yang saat ini banyak dibanggakan di kalangan anak muda nusantara," kata Hanok Herison Pegiai.

Hanok mengatakan dalam Pilkada 2024, pihaknya mengusung jargon 'Awetako Enaa Agapida' yang artinya Kabupaten Paniai Hari Esok Harus Lebih Baik.

"Siapkan anak muda hari esok lebih baik, PSI merupakan partai anak muda yang mendukung saya dan Pak Hengki sebagai calon pemimpin muda juga," tambahnya.

Ketum PSI Kaesang Pangarep menyerahkan SK Rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati untuk 20 daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA