Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Bank Mandiri Bagikan Kisah Sukses Inovasi dan Transformasi Digital di IAF 2024

Selasa, 03 September 2024 – 19:04 WIB
Dirut Bank Mandiri Bagikan Kisah Sukses Inovasi dan Transformasi Digital di IAF 2024 - JPNN.COM
Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menjadi salah satu panelis pada Indonesia - Africa Forum (IAF) 2024 yang berlangsung di Bali pada 1 - 3 September 2024. Foto: Dokumentasi Bank Mandiri

jpnn.com, NUSA DUA - Bank Mandiri berkomitmen mendukung inisiatif Kementerian Luar Negeri dalam memperkuat hubungan bilateral dengan negara-negara di kawasan Afrika.

Karena itu, bank bersandi saham BMRI ini ikut mendukung penyelenggaraan Indonesia - Africa Forum (IAF) 2024 yang berlangsung di Bali pada 1 - 3 September 2024.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi yang juga menjadi salah satu panelis pada gelaran internasional ini memaparkan berbagai peluang dan tantangan transformasi dan pemanfaatan digital di sektor perbankan bagi para pemangku kepentingan sektor publik dan swasta dari Afrika dan Indonesia.

Tak hanya itu, Dirut Bank Mandiri juga berbagi kisah sukses inovasi dan transformasi yang telah dijalankan perseroan kepada peserta IAF 2024.

Darmawan menyampaikan melalui transformasi digital, Bank Mandiri berhasil mengembangkan super platform Kopra by Mandiri untuk nasabah wholesale dan superapp Livin’ by Mandiri bagi nasabah ritel.

Tak hanya itu, perseroan juga telah menghadirkan layanan Livin’ Merchant untuk pelaku usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Selain itu, Bank Mandiri telah mentransformasi 241 kantor cabang menjadi Smart Branches yang didukung dengan teknologi back-end yang ditingkatkan dan sejumlah peningkatan operasional dan terkait bakat untuk mendukung portofolio tersebut.

Dalam melakukan ekspansi jaringan bisnis, kata Darmawan Junaidi, pengembangan teknologi digital melalui Livin’ dan Kopra juga dilengkapi dengan inisiatif Mandiri Agen, terutama untuk wilayah terluar di Tanah Air.

Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi membagikan kisah sukses inovasi dan transformasi digital yang telah dijalankan perseroan kepada peserta IAF 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA