Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Jasa Raharja Sebut Kolaborasi Kunci Kecepatan Penyerahan Santunan Korban Laka di Ciater

Selasa, 14 Mei 2024 – 09:48 WIB
Dirut Jasa Raharja Sebut Kolaborasi Kunci Kecepatan Penyerahan Santunan Korban Laka di Ciater - JPNN.COM
Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono menjenguk korban kecelakaan bus yang dirawat di rumah sakit. Foto: Dokumentasi Jasa Raharja

jpnn.com, DEPOK - Jasa Raharja telah menyerahkan santunan kepada 11 ahli waris dari korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan bus pariwisata yang terguling di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5).

Santunan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono di Gedung SMK Lingga Kencana, Depok, Jawa Barat pada Senin (13/5).

Acara penyaluran santunan ini juga dihadiri, antara lain Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Depok Muhammad Fitriawan, Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, Ketua Yayasan Kesejahteraan Sosial Ujang Tajudin, Kepala SMK Lingga Kencana Syahroji, dan perwakilan dari Polresta Depok.

Direktur Utama Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa prihatin dan duka cita yang mendalam atas musibah tersebut.

"Kami berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, dan semoga para korban yang masih dalam perawatan segera pulih sepenuhnya," ucap Rivan dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (14/5).

Rivan juga menyampaikan santunan yang diserahkan merupakan bagian dari perlindungan dasar yang diberikan oleh negara kepada masyarakat melalui peran Jasa Raharja.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait dan Korlantas Polri serta semua jajarannya yang terlibat dalam penanganan korban dengan cepat dan tanggap," sebutnya.

Dirut Jasa Raharja Sebut Kolaborasi Kunci Kecepatan Penyerahan Santunan Korban Laka di Ciater

Dirut Jasa Raharja Rivan A Purwantono secara simbolis menyerahkan santunan kepada 11 ahli waris dari korban yang meninggal dalam laka bus di Ciater Subang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close