Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Persija Didorong Jadi Ketum Tenis

Senin, 20 November 2017 – 23:56 WIB
Dirut Persija Didorong Jadi Ketum Tenis - JPNN.COM
CEO Persija Gede Widiade saat ditemui di sekitar stadion Wibawa Mukti. M Amad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan Gede Widiade, Direktur Utama Persija Jakarta, membawa klub asal ibu kota itu ke posisi empat besar Liga 1 2017 mendapat banyak pujian dan perhatian.

Karena kesuksesannya, Gede dilirik untuk bisa bersaing dalam perebutan kursi Ketua Umum  Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PP PELTI).

PP Pelti sendiri dijadwalkan menggelar Musyawarah Nasional di Banjarmasin pada 24-26 November mendatang. Dalam Munas tersebut Pelti juga akan melakukan pemilihan ketua umum yang baru.

Wibowo Suseno Wirjawan atau Maman, telah habis masa abdinya pada 2012-2017.

Sejatinya, PP Pelti telah membuka pendaftaran calon ketua umum sejak 2 November lalu. Sejauh ini, sudah ada tiga nama yang masuk dalam bursa. Mereka adalah Rildo Anwar, Anton Lukmanto, dan Umbu Ruspati.

"Hanya dalam perjalanan ada dua yang mundir dan satu nama baru yaitu Gede Widiade. Dia cukup memenuhi adminsitrasi, pendukung, dan pengalaman di organisasi olahraga. Maka dalam Munas nanti hanya ada dua calon yaitu Gede dan Rildo," kata Wibowo, Senin.

Saat dikonfirmasi, Gede Widiademembenarkan pencalonan dirinya. Dia menyebut ada 13 pengurus daerah yang telah bersedia mendukungnya. Di antaranya Aceh, Riau, Papua, Kalimantan Timur, Banten. 

"Iya benar, saya dicalonkan. Kebetulan saya dan keluarga juga suka tenis, jadi saya tertarik setelah diminta membangun dan membenahi Pelti," tandas Gede. (dkk/jpnn)

Keberhasilan Gede Widiade, Direktur Utama Persija Jakarta membawa klub asal ibu kota itu ke posisi empat besar Liga 1 2017 mendapat banyak pujian dan perhatian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close