Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Persija Gede Widiade Mendadak Mengundurkan Diri

Rabu, 06 Februari 2019 – 22:34 WIB
Dirut Persija Gede Widiade Mendadak Mengundurkan Diri - JPNN.COM
Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade. Foto: jawapos

jpnn.com - Gede Widiade, direktur utama Persija Jakarta tiba-tiba mundur dari jabatannya. Selain dia, COO Persija Rafil Perdana juga mengundurkan diri. Pengumuman mundurnya mereka berdua diumumkan di Kantor Persija di Duren Tiga, Jakarta, Rabu (6/5) malam.

Pengunduran diri ini berdekatan dengan adanya temuan dari Satgas Antimafia Bola terkait penghancuran dokumen di kantor PT LI yang juga diketahui menjadi kantor marketing Persija.

"Secara struktural saya Rafil sudah tidak di organisasi lagi. Saya mungkin hanya sebagai direktur sepak bola saja. Secara yuridis, kami sudah mengundurkan diri tanggal 1 Februari. Baru hari ini kami rilis, dapat diterima dengan baik," kata Gede menegaskan pernyataannya.

Dia juga menyebutkan, pemegang saham Persija secara diam-diam telah merencanakan pergantian direktur utama.

"Saya mendengar, untuk action plan jangka panjang perlu disusun aktivitas yang menunjang, di antaranya reorganisasi dan lain-lain. Perusahaan telah melakukan kegiatan penggantian direksi. Di situ secara yuridis, dirut dipegang Kokoh Afiat," tegasnya. (dkk/jpnn)

Gede Widiade, direktur utama Persija Jakarta tiba-tiba mundur dari jabatannya. Selain dia, COO Persija Rafil Perdana juga mengundurkan diri.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close