Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut PT LIB Pastikan Liga 1 2020 Masih Berjalan dengan Beberapa Pertimbangan

Jumat, 13 Maret 2020 – 19:01 WIB
Dirut PT LIB Pastikan Liga 1 2020 Masih Berjalan dengan Beberapa Pertimbangan - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum PSSI Cucu Somantri (tengah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Somantri tidak menutup mata terkait adanya penyebaran wabah Virus Corona yang sangat masif di seluruh dunia.

Bahkan, sepak bola di Eropa, Asia, dan Amerika juga terimbas dengan virus ini, dengan kabar terbaru pelatih klub Liga Inggris Arsenal, Mikel Arteta, juga terinfeksi.

Menanggapi kondisi ini, Cucu memastikan Liga 1 2020 tetap berjalan on the track dengan kebijakan yang sudah dijalankan selama ini. Ada daerah yang bisa menggelar pertandingan tanpa penonton, ada juga yang tetap berjalan dengan penonton.

"Kami tetap on the track, berjalan normal seperti yang sudah dijalankan," ungkapnya, saat ditemui di Kemenpora, Jumat (13/3).

Namun demikian, pihaknya tetap akan mempertimbangkan hasil komunikasi terkini dengan Kemenpora yang rencananya digelar pada Jumat petang. Selain memutuskan jalannya kompetisi, PT LIB sudah melakukan langkah antisipasi.

"Kami sudah siapkan protokol soal pencegahan Virus Corona dan apa saja yang harus dilakukan oleh Panpel pertandingan di Liga 1 agar laga tetap bisa dijalankan. Tentunya ini sudah dikomunikasi dengan kementerian terkait," tuturnya.

Sayang, poin-poin protokol pertandingan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona itu belum dipublikasikan. Rencananya, secepatnya itu akan diumumkan.

BACA JUGA: Pembunuh Calon Pengantin Ini Tebar Senyuman kepada Keluarga Korban Usai Rekonstruksi

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Somantri tidak menutup mata terkait adanya penyebaran wabah Virus Corona yang sangat masif di seluruh dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close