Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dirut Telkomsel Diganti

Jumat, 30 Januari 2009 – 09:19 WIB
Dirut Telkomsel Diganti - JPNN.COM
JAKARTA – Proses pergantian pucuk pimpinan dilakukan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) saat mengumumkan promosi dan pergantian pejabat di lingkungan Telkom Group.

     

Posisi Direktur Utama PT. Telekomunikasi Indonesia Seluler (Telkomsel) kini dijabat oleh Sarwoto menggantikan Kiskenda Suriahardja. Sarwoto sebelumnya menjabat sebagai Executive General Manager (EGM) Divisi Infrastruktur Telekomunikasi PT. Telkom. Selanjutnya, Kiskenda akan menjabat sebagai Staf Ahli Direktur Utama PT. Telkom Bidang Marketing.

     

Direktur Pengembangan PT Telkomsel yang sebelumnya dijabat oleh Syarif Syahrial Ahmad kini dijabat oleh Herfini Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Vice President Business Control Telkomsel. Selanjutnya Syarif Syarial Ahmad akan menjabat sebagai Staf Ahli Direktur Utama PT. Telkom Bidang Operasi Pemeliharan dan Teknik.

     

Pada saat bersamaan Direktur Utama Telkom, Rinaldi Firmansyah Menyerahkan  Surat Keputusan (SK) Direksi  kepada delapan pejabat Telkom, tiga di antaranya  merupakan SK  memasuki masa pensiun.

     

JAKARTA – Proses pergantian pucuk pimpinan dilakukan oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) saat mengumumkan promosi dan pergantian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA