Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diserang, Dahlan Makin Populer

Rabu, 05 Desember 2012 – 08:02 WIB
Diserang, Dahlan Makin Populer - JPNN.COM
JAKARTA –  Serangan terhadap Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Meneg BUMN) Dahlan Iskan justru akan mendongkrak popularitas Dahlan sendiri.  Sebab, masyarakat secara psikologis sudah memposisikan sosok Dahlan sebagai figur bersih yang sedang dizolimi oleh DPR.

 “Saya pikir apa yang dilakukan oleh anggota DPR dengan terus menyerang Dahlan justru akan menjadi bumerang bagi dirinya, atau parpolnya. Anggota DPR juga harus tahu bahwa publik saat ini sedang ‘demam ‘ Dahlan. Apapun yang dilakukan oleh Dahlan pasti akan dilihat,” papar pengamat politik Universitas Muhammadiyah Jakarta Usni Hasanuddin, Selasa (4/12).

Masyarakat Indonesia saat ini, butuh banyak terobosan dari orang-orang pemerintahan seperti Dahlan.  Kemunculan Dahlan di kementerian dengan gayanya yang spontan seperti memberikan kerinduan sosok birokrat yang diidolakan oleh masyarakat.

“Jadi kalau ada politisi DPR yang ceritanya selalu miring di media, menyerang Dahlan sampai ke wilayah personal, itu justru meningkatkan popularitas Dahlan, bahkan elektabilitas Dahlan makin naik,” tuturnya.

JAKARTA –  Serangan terhadap Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Meneg BUMN) Dahlan Iskan justru akan mendongkrak popularitas Dahlan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA