Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disetubuhi Paman, Siswi SMP Lapor Polisi

Rabu, 27 Maret 2013 – 16:19 WIB
Disetubuhi Paman, Siswi SMP Lapor Polisi - JPNN.COM
PALEMBANG – Bunga --nama samaran, (13), siswi SMP di Kota Palembang mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang. Dia mengaku telah dicabuli oleh pamannya sendiri, berinisial Mz (50). Pencabulan tersebut juga disertai ancaman akan diculik oleh pelaku jika Bunga bercerita kepada orang lain.

Kejadiannya pertama kali terjadi November 2012 lalu, saat korban menumpang tinggal bersama pamannya, di Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan IT II. Saat itu korban sedang tidur di kamar, kondisi rumah saat itu sedang sepi. Lalu pelaku masuk dan membekap mulut korban menggunakan tangannya, hingga membuat korban lemas.

Dalam keadaan tak berdaya itulah, korban mengaku baju dan celananya dibuka hingga akhirnya dia disetubuhi sebanyak dua kali.

Korban yang takut dengan ancaman pelaku, selama ini hanya bisa diam. Setelah ibunya curiga, korban baru mengaku dan diputuskan melapor ke polisi.

PALEMBANG – Bunga --nama samaran, (13), siswi SMP di Kota Palembang mendatangi SPK Terpadu Polresta Palembang. Dia mengaku telah dicabuli oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA