Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Disokong Tim Solid, Prabowo-Gibran Berpotensi Meraih Kemenangan Pilpres 2024

Selasa, 07 November 2023 – 19:30 WIB
Disokong Tim Solid, Prabowo-Gibran Berpotensi Meraih Kemenangan Pilpres 2024 - JPNN.COM
Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden-Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, optimistis meraih kemenangan di Pilpres 2024. Didukung oleh tim yang kokoh, Prabowo-Gibran diyakini bisa merebut kemenangan dalam satu putaran.

Merespons hal itu, Direktur Eksekutif Indonesia Political Review Ujang Komarudin menilai banyaknya nama-nama lama yang tergabung di dalam Tim Kampanye Nasional KIM Prabowo-Gibran menjadi pertanda yang sangat positif.

Sebab, sejumlah nama-nama yang sekarang bergabung di dalam TKN KIM Prabowo-Gibran pernah mengantarkan Jokowi-Ma’ruf Amin menang Pilpres 2019.

“Saya melihatnya itu modal besar bagi Prabowo-Gibran, karena kita tahu, TKN Jokowi di 2019 itu,  kan, memenangkan Jokowi, artinya punya pengalaman TKN tersebut di 2019 memenangkan Jokowi saat ini,” kata Ujang dalam keterangannya, Selasa (7/11).

Menurut Ujang, dengan banyaknya nama-nama lama yang tergabung di dalam TKN KIM Prabowo-Gibran saat ini seperti mengisyaratkan optimistime dalam menghadapi Pilpres 2024.

Dia mengatakan dengan banyaknya tokoh-tokoh berpengaruh di dalam TKN KIM, peluang Prabowo-Gibran meraup suara dari berbagai elemen masyarakat makin tinggi.

“Artinya, ketika saat ini Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran itu banyak diisi oleh mantan atau eks TKN Jokowi di 2019, itu artinya membawa optimisme bagi Prabowo-Gibran karena TKN 2019 punya pengalaman memenangkan capres-cawapresnya,” imbuh Ujang.

Maka dari itu, lanjut dia, dengan banyaknya limpahan dukungan terhadap Prabowo-Gibran, ditambah dengan nama-nama lama yang kini bergabung di TKN KIM, membuka peluang pasangan itu memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Prabowo-Gibran optimistis meraih kemenangan di Pilpres 2024. Didukung oleh tim yang kokoh, Prabowo-Gibran dinilai bisa menang satu putaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close