Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditahan Imbang Borneo FC, Persija Bertengger di Posisi Ketiga Klasemen Sementara

Rabu, 09 Agustus 2023 – 21:48 WIB
Ditahan Imbang Borneo FC, Persija Bertengger di Posisi Ketiga Klasemen Sementara - JPNN.COM
Salah satu koreografi dari The Jakmania dalam laga beberapa wktu lalu di SUGBK. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta hanya mampu mengoleksi satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Borneo FC, pada lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Rabu malam.

Dengan hasil itu, Persija menghuni posisi ketiga di klasemen sementara dengan 12 poin. Sedangkan Borneo berada di posisi kesembilan dengan sepuluh poin.

Awal pertandingan, permainan berlangsung alot, ketika kedua tim masih berusaha mencari kelemahan lawannya. Persija mendapatkan peluang pertama dari serangan balik yang diakhiri tembakan Rio, tetapi dapat ditepis kiper Borneo Nadeo.

Memasuki menit ke-14 justru Borneo yang mampu memecah kebuntuan. Sepakan akurat Stefano Lilipaly dari tepi kanan kotak penalti Persija gagal diantisipasi kiper Andritany Ardhiyasa untuk bersarang di gawang tuan rumah.

Persija mencoba tampil lebih agresif setelah kemasukan. Tembakan Firza membentur pemain Borneo, sedangkan tendangan bebas Ryo Matsumura gagal disambar Hansamu Yama.

Borneo mencoba mencuri peluang dari sepakan spekulasi Felipe Cadenaz yang dengan mudah ditangkap Andritany. Sedangkan peluang Persija dari umpan silang Rio Fahmi dapat ditinju kiper Nadeo, sedangkan tembakan Maciej Gajos melebar ke sisi kanan gawang Borneo.

Setelah berbagai upayanya menemui kegagalan, Persija akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-37.

Bola umpan ke kotak penalti Borneo dapat disundul oleh pemain mereka, bola kemudian mengarah ke Rizky Ridho yang menyambutnya dengan sundulan yang menembus gawang Nadeo.

Persija Jakarta hanya mampu mengoleksi satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Borneo FC, pada lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Patriot Candrabagha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close