Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditangkap Seusai Kabur, Bandar Narkoba Ini Ditempatkan di Blok Khusus Lapas Cipinang

Selasa, 01 November 2022 – 14:31 WIB
Ditangkap Seusai Kabur, Bandar Narkoba Ini Ditempatkan di Blok Khusus Lapas Cipinang - JPNN.COM
Aditya Egatifyan (25), narapidana kasus narkoba yang kabur dari Lapas Kelas I Cipinang saat ditangkap di daerah Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (31/10) malam. Foto: Instagram/warungjurnalis

jpnn.com, JAKARTA - Narapidana kasus narkoba bernama Aditya Egatifyan (25), yang ditangkap seusai kabur dari Lapas Kelas I Cipinang kini ditempatkan di blok khusus.

Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tonny Nainggolan mengatakan saat ini Aditya telah ditempatkan di blok khusus dengan pengamanan yang ketat.

"Saat ini yang bersangkutan ditempatkan di blok khusus dengan pengamanan yang ketat dan anak kunci kamar yang pegang langsung adalah KPLP," ucap Tonny kepada wartawan, Selasa (1/11).

Dia pun memastikan tidak akan ada pegawai Lapas Kelas I Cipinang yang menyiksa Aditya.

"Kami pastikan tidak ada satu pun petugas kami yang melakukan pemukulan kepada yang bersangkutan. Saya yakin itu," ujar Tonny.

Aditya merupakan seorang bandar narkoba yang dihukum 14 tahun penjara.

Tonny menjelaskan Aditya kabur pada Sabtu (29/10) malam diduga dengan cara memanjat tempat pelatihan kuliner dan melompati pagar ornamesh.

"Dugaan sementara dengan memanjat atap tempat pelatihan kuliner dan memanjat pagar ornamesh dengan alat bantu sarung," ujar Tonny.

Narapidana kasus narkoba Aditya Egatifyan (25), yang ditangkap seusai kabur dari Lapas Kelas I Cipinang kini ditempatkan di blok khusus, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close