Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditantang Kirim Pasukan, Bukan Hanya Kecaman

Senin, 19 November 2012 – 20:20 WIB
Ditantang Kirim Pasukan, Bukan Hanya Kecaman - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Palestine Liberation Indonesia (PLI), Taufik Kadafik Namakule, mendesak pimpinan negara-negara Islam untuk mengambil sikap tegas dan nyata kepada Israel, atas gempuran mereka terhadap Kota Gaza Palestina.

"Negara Islam jangan hanya menjadi penonton dan negara ‘tukang kecam’ saja. Tapi harus mengambil bagian penting dalam menyikapi aksi biadab Israel dalam perang tak berimbang melawan Palestina," kata Taufik Kadafik Namakule, melalui rilisnya, Senin (19/11).

Sikap tegas itu bisa dilakukan dengan beberapa pilihan. Pertama, kata Taufik, mendatangkan bantuan tentara ke Palestina khususnya di wilayah jalur Gaza untuk melakukan perlindungan nyata kepada masyarakat Gaza.

"Jika masih saja melakukan serangan, maka tentara yang didatangkan dari negara-negara Islam itu melakukan serangan balik. Karena perang Israel melawan Gaza tak berimbang. Sehingga harus dibantu dengan bantuan yang nyata. Bukan sekedar kecaman," ujarnya.

JAKARTA - Ketua Palestine Liberation Indonesia (PLI), Taufik Kadafik Namakule, mendesak pimpinan negara-negara Islam untuk mengambil sikap tegas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close