Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditanya Soal UU Cipta Kerja, Jawaban Pengusaha Fitri Salhuteru Bikin Adem Pekerja

Kamis, 08 Oktober 2020 – 11:20 WIB
Ditanya Soal UU Cipta Kerja, Jawaban Pengusaha Fitri Salhuteru Bikin Adem Pekerja - JPNN.COM
Nikita Mirzani bersama kakak angkatnya Fitri Salhuteru. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Fitri Salhuteru turut mengemukankan pendapatnya mengenai omnibus law Cipta Kerja yang menuai kontroversi.

Pendapat itu disampaikan Fitri setelah dirinya banyak mendapat pertanyaan netizen mengenai RUU Cipta Kerja.

Kakak angkat Nikita Mirzani ini menjelaskan dalam memimpin perusahaannya dia tidak pernah berpegangan pada UU Ketenagakerjaan.

“Banyak yang bertanya menanyakan pendapat saya tentang omnibus law undang undang tenaga kerja yang baru saja disahkan. Jawaban saya: dalam memimpin perusahaan saya tidak berpegangan kepada Undang-Undang Ketenagakejaan yang ada di republik ini,” jelas Fitri lewat akun miliknya di Instagram.

Alasannya, Fitri memilih menggunakan hati nurani. Terkait hak cuti, upah dan lainnya diberikan sebaik dirinya memperlakukan keluarganya.

“Saya menggunakan hati nurani Sepantas apa saya memperlakukan mereka yang bekerja untuk perusahaan saya. Tentang hak cuti, hak upah dan hak-hak lainnya, tentu saya berikan sebaik saya memperlakukan keluarga saya sendiri,” serunya.

Fitri menuturkan para pekerja yang ada di perusahaannya sudah menghasilkan kehidupan yang baik untuknya. Karena itu, mereka berhak mendapatkan yang terbaik disesuaikan dengan kemampuan perusahaan.

Dia lantas memberikan pesan yang menohok untuk para pengusaha yang bersikap 'kejam' terhadap pegawainya.

Pendapat Fitri Salhuteru terkait disahkannya UU Cipta Kerja patut dicontoh oleh pengusaha lainnya. Kakak angkat Nikita Mirzani ini bahkan memberikan sindiran kepada para pengusaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close