Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Fitri Salhuteru Sempat Takut Lihat Nikita Mirzani

Kamis, 06 Februari 2020 – 16:50 WIB
Fitri Salhuteru Sempat Takut Lihat Nikita Mirzani - JPNN.COM
Nikita Mirzani bersama kakak angkatnya Fitri Salhuteru. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Fitri Salhuteru menceritakan perkenalannya dengan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu berawal saat keduanya ada satu projek kerjaan bareng.

Rupanya Fitri sempat merasa takut bertemu dengan Nikita, terlebih karena sikapnya yang terlihat ceplas ceplos.

Namun, kesan buruk itu hilang dengan sendirinya saat mengenal lebih jauh dengan Nikita.

“Satu hari bertemu ada satu kerjaan sama Niki. Awal aku tahu Niki kalau lihat Niki takut, aku pertama berpikir begitu. Pas pertama ketemu dia sopan, cium tangan. Ternyata enggak seperti yang dibilang orang-orang,” ungkap Fitri saat menjadi bintang tamu di acara Brownis, Rabu (5/2).

Dari mulai sering bertemu, ibu tiga anak itu mulai berani cerita soal masalah pribadi, baik soal anak juga mantan suaminya, Dipo Latief.

“Mulai cerita tentang anaknya, aku tahu gimana kelakuan suaminya (mantan), aku tahu cuma aku enggak mau ikut campur," terang Fitri.

Dari situ, pengusaha tajir ini berniat untuk membela Nikita karena dia merasa apa yang dilakukan adik angkatnya itu adalah benar.

"Semakin aku tahu (Nikita-red) memang baik, begitu kelihatan aslinya, ini orang yang harus aku bela karena aku tahu dia enggak punya siapa- siapa. Abangnya ada, tapi juga punya keluarga. Aku dari awal bilang sama dia, kalau kamu salah, enggak mungkin saya temani dia selama di tahan,” tandas Fitri.

Nama Fitri Salhuteru ramai jadi diperbincangkan semenjak membela Nikita Mirzani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close