Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditemani Ganjar, Prananda dan Puan, Megawati Kembali Kunjungi Pameran di Arena Rakernas PDIP

Sabtu, 30 September 2023 – 15:40 WIB
Ditemani Ganjar, Prananda dan Puan, Megawati Kembali Kunjungi Pameran di Arena Rakernas PDIP - JPNN.COM
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri kembali mengunjungi Pameran Plus 2023 pada hari kedua Rapat Kerja Nasional IV PDIP di JIexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9). Foto: DPP PDIP.

jpnn.com - JAKARTA -  Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri kembali mengunjungi Pameran Plus 2023 pada hari kedua Rapat Kerja Nasional IV PDIP di JIexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9).

Megawati didampingi putranya yang juga Ketua DPP PDIP M. Prananda Prabowo, dan putrinya yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani, serta Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto. 

Tidak hanya itu, kedatangan Megawati di arena pameran juga disambut langsung oleh Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo, dan Ketua DPP PDIP Mindo Sianipar.

Mereka pun kemudian berjalan beriringan menuju ruang Pameran Pangan Plus 2023 dengan menggunakan boogie car.

Di sela-sela menuju ruangan, terlihat ratusan pelajar berdiri berjejer menyambut kedatangan Megawati dan rombongan.Megawati, Ganjar membalas lambaian tangan para pelajar itu.

Megawati mengelilingi berbagai stand yang ada di ruang pameran, kurang lebih 40 menit. Dimulai dari stand Media Pintar Perjuangan (MPP), BRIN, hingga bibit padi Mari Sejahterakan Petani (MSP).

Megawati meladeni permintaan swafoto dari dua pelajar yang merangsek ke depannya. Megawati bertanya dari mana asal sekolah mereka.

Di setiap booth, Megawati melakukan dialog dan bertanya tentang produk yang dipamerkan. Sesekali Megawati memanggil Ganjar yang sedang kerepotan meladeni swafoto di sekitar area.

Megawati Soekarnoputri kembali mengunjungi Pameran Plus 2023 pada hari kedua Rapat Kerja Nasional IV PDIP di JIexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close