Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditemani Raffi Ahmad, Ratu Zakiyah Berkeliling Temui Warga Kabupaten Serang

Kamis, 15 Agustus 2024 – 22:33 WIB
Ditemani Raffi Ahmad, Ratu Zakiyah Berkeliling Temui Warga Kabupaten Serang - JPNN.COM
Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang, Ratu Rachmatuzakiyah alias Ratu Zakiyah ditemani oleh Raffi Ahmad saat berkeliling Kabupaten Serang untuk menyapa warga, Kamis (15/8). Foto: Dok. Istimewa

jpnn.com, SERANG - Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang, Ratu Rachmatuzakiyah alias Ratu Zakiyah ditemani oleh Raffi Ahmad saat berkeliling Kabupaten Serang untuk menyapa warga.

Dia dan rombongan silaturahmi dengan warga mulai dari Rancalutung, Kediaman H Andi, mengunjungi Pasar Ciomas, dan berakhir di Ponpes Bai Mahdi Sholeh Ma'mun.

Kehadira Ratu Zakiyah itu dan Raffi Ahmad langsung disambut heboh oleh para warga, khususnya ibu-ibu.

Saat bertemu para warga, Raffi Ahmad mengaku sudah kenal lama dengan Ratu Zakiyah.

“Alhamdulillah saya bertemu dengan Ibu Ratu Zakiyah saat melaksanakan ibadah Haji, ternyata Ibu Ratu ini mencalonkan diri sebagai Bupati Kab Serang, tentu saya akan turun langsung untuk kampanyekan Ibu Ratu Zakiyah," kata Raffi Ahmad, Kamis (15/8).

Ratu Zakiyah mengaku senang lantaran Raffi Ahmad bersedia menjadi juru kampanye dan berkeliling ke kawasan Kabupaten Serang.

“Aa Raffi ini sudah bersedia menjadi jurkam bahkan tidak dibayar, Aa Raffi datang ke sini karena memang dirinya ingin terlibat langsung memenangkan saya dan pak Najib di Pilbup Serang," ucap Ratu Rachmatuzakiyah.

Raffi Ahmad yang dikenal sebagai selebritas baik hati itu rela turun langsung karena menurut dirinya merupakan panggilan hati memenangkan Ratu Zakiyah.

Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang, Ratu Rachmatuzakiyah ditemani oleh Raffi Ahmad saat berkeliling Kabupaten Serang untuk menyapa warga, Kamis (15/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA