Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditembak, Karyawan Freeport Tewas

Jumat, 18 November 2011 – 19:52 WIB
Ditembak, Karyawan Freeport Tewas - JPNN.COM
JAKARTA - Aksi penembak misterius kembali menelan korban jiwa di areal tambang PT Freeport Indonesia, Timika, Papua. Sebuah mobil milik Freeport yang ditumpangi anggota polisi ditembak kelompok tak dikenal di Mile 52 Jumat (18/11) siang, sekitar pukul 12.45 waktu setempat.

Akibatnya sopir kendaraan bernama Ferry William mengalami luka tembak dan meninggal saat dalam upaya perawatan medis di klinik setempat Jumat sore (18/11).

‘’Luka di kepala bagian kiri , korban sudah dievakuasi ke klinik Kuala dan diinfokan  pada pukul 16.17 WIT korban telah meninggal dunia,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Saud Usman Nasution dalam pesan singkat selulernya kepada JPNN, Jumat petang (18/11).

Dijelaskan Saud, mobil berpenumpang tiga orang ini hendak menuju ke mile 32 Lowland dari Mile 68.  Namun sesampainya di Mile 52 mobil ditembaki dari arah kiri. ‘’Pelaku dalam pengejaran,’’ tambahnya.

JAKARTA - Aksi penembak misterius kembali menelan korban jiwa di areal tambang PT Freeport Indonesia, Timika, Papua. Sebuah mobil milik Freeport

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA