Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Diteriakin Maling, Dua Siswa SMA Tewas Diamuk Massa

Selasa, 20 Desember 2016 – 03:45 WIB
Diteriakin Maling, Dua Siswa SMA Tewas Diamuk Massa - JPNN.COM
Panutan Hermawati ibunda Redemtus Firdaus, 17, yang tewas akibat diamuk massa yang diduga kepergok mencuri di Batuaji menangis histeris di kamar jenazah RSUD Embung Fatimah Batuaji, Batam, Kepri, Senin (19/12). F. Dalil Harahap/Batam Pos/jpg

jpnn.com - BATAM - Dua pelajar SMA di Batuaji tewas diamuk massa di Perumahan Citra Pandawa, Kelurahan Buliang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Senin (19/12) dini hari.

Redemtus Firdaus, 17, dan Rikardo, 17, diduga hendak mencuri sepeda motor Satria FU BP 6903 FH milik Adi Chandra, warga Perumahan Citra Pandawa Blok 4 RT 01/RW 02.

Kondisi kedua remaja tersebut sempat kritis dan dibawa ke Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji, namun nyawa keduanya tak tertolong. 

Diduga, kedua remaja itu tewas akibat hantaman benda tumpul di sekujur tubuh mereka. Firdaus lebih dahulu menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 07.00 WIB. Sedangkan Rikardo meninggal dunia sekitar pukul 15.00 WIB kemarin. 

Firdaus dan Rikardo yang belakangan diketahui warga Pasir Putih, dan masih berstatus pelajar SMA di wilayah Batuaji itu, diamuk warga setelah mendengar teriakan Adi bahwa ada maling di rumahnya. 

Warga Citra Pandawa yang sudah geram dengan maraknya aksi pencurian selama ini pun bangun dan berbondong-bondong menguber keduanya. 

Firdaus dan Rikardo tak bisa melarikan diri dari komplek perumahan itu, sehingga keduanya babak belur diamuk massa hingga sekarat. 

"Satu lari ke arah Pandawa depan, satu lari ke arah Pandawa belakang. Tapi warga sudah ramai dan keluar rumah semua, makanya mereka tak lolos," ujar Iwan, salah seorang warga seperti diberitakan batampos hari ini.

BATAM - Dua pelajar SMA di Batuaji tewas diamuk massa di Perumahan Citra Pandawa, Kelurahan Buliang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Senin (19/12)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close