Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditikung Wakil Thailand, Greysia/Apriyani Berikan Kredit Khusus Buat Pemain Ini

Jumat, 19 November 2021 – 22:00 WIB
Ditikung Wakil Thailand, Greysia/Apriyani Berikan Kredit Khusus Buat Pemain Ini - JPNN.COM
Ganda putri Indonesia, Greysia Pilii/Apriyani Rahayu. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke semifinal Indonesia Masters 2021 seusai kalah dari pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Bertanding di Bali International Convention Center, Jumat (19/11), Greysia/Apriyani gagal memanfaatkan keunggulan di gim pertama dan harus takluk dengan skor 21-18, 13-21, 19-21 dari Puttita/Sapsiree dalam waktu 1 jam 23 menit.

Selepas laga, peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu mengakui kalau lawan bermain sangat apik pada pertandingan tadi. Kredit khusus diberikan kepada Puttita Supajirakul yang beberapa kali merepotkan pertahanan Greysia/Apriyani.

"Jujur hari ini Puttita bermain sangat baik. Biasanya dia sering membuat kesalahan sendiri, tetapi pada pertandingan hari ini tidak terlihat, padahal kami sudah mengarahkan bola agar menjauhi Puttita, tetapi memang arahnya selalu kepada dia," ungkap Greysia.

Apriyani Rahayu di sisi lain, menyebut lawan memang bermain solid hari ini. Pertahanan Puttita/Sapsiree tak mudah ditembus oleh ganda ranking enam dunia itu.

"Kami susah keluar dari tekanan mereka, ketika kami menyerang. Mereka bisa bertahan dengan baik dan kemudian menyerang balik kami. Hal itu yang kurang kami antisipasi hari ini," tambah Apriyani.

Kekalahan Greysia/Apriyani di laga ini terbilang mengejutkan. Pasalnya dari tiga bentrokan sebelumnya, pasangan Indonesia itu selalu bisa memenangi laga.

Sementara bagi Puttita/Sapsiree, kemenangan ini menganatar mereka melaju ke semifinal Indonesia Masters 2021 untuk menatang Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Komentar Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah ditikung duo Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close