Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditinggal Suami Berlayar, Bidan Berbuat Terlarang dengan Dokter Puskesmas

Sabtu, 21 September 2019 – 17:47 WIB
Ditinggal Suami Berlayar, Bidan Berbuat Terlarang dengan Dokter Puskesmas - JPNN.COM
Ilustrasi selingkuh. Foto: AFP

jpnn.com, BALI - Hati Komang GBP hancur berkeping-keping begitu mengetahui sang istri bidan AS berselingkuh dengan teman satu kantornya, dokter Made OP.

Kabar perselingkuhan AS dengan sang dokter itu memang sudah beredar sejak lama. Namun, Komang tidak percaya begitu saja. Kabar itu akhirnya berhembus semakin kencang.

Komang akhirnya mencari tahu hingga akhirnya mendapat bukti bahwa perselingkuhan AS dengan sang dokter itu memang benar adanya.

Tak terima, Komang GBP yang merupakan seorang pelaut itu pun mendatangi dokter Made OP dan membacoknya di Puskesmas 1 Abiansemal, Badung, Bali, Selasa (17/9).

Diduga Komang nekat membacok dokter Made OP karena cemburu istrinya selingkuh dengan korban.

Kasus perselingkuhan dokter dan bidan tersebut sudah berlangsung cukup lama. Keduanya menjalin asmara sejak bidan AS pindah dan bertugas di Puskesmas 1 Abiansemal, tempat dokter Made OP bertugas.

“Benar (motifnya perselingkuhan). Tetapi kami masih kembangkan,” terang Kapolres Badung, AKBP Yudith Satria Hananta, saat dikonfirmasi, Jumat (20/9).

Perselingkuhan sang dokter dengan istri pelaku ternyata sudah diketahui oleh rekan-rekan kerja mereka di puskesmas.

Hati Komang GBP hancur berkeping-keping begitu mengetahui sang istri bidan AS berselingkuh dengan teman satu kantornya, dokter Made OP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close