Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditolak Masuk Bali, Bule Kanada Pemegang Visa & Paspor Pertanyakan Imigrasi Ngurah Rai

Kamis, 08 Agustus 2024 – 17:32 WIB
Ditolak Masuk Bali, Bule Kanada Pemegang Visa & Paspor Pertanyakan Imigrasi Ngurah Rai - JPNN.COM
Wisatawan mancanegara memanfaatkan layanan pemeriksaan dokumen perjalanan otomatis atau autogate di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Kabupaten Badung, Bali, Kamis (1/8/2024). Ilustrasi Foto: ANTARA/HO-Kemenkumham Bali

jpnn.com, JAKARTA - Seorang warga negara asing asal Kanada bernama Ozlem Gorkan ditolak masuk Bali oleh Kantor Imigrasi Ngurah Rai pada 6 Agustus 2024.

Ozlem pun mempertanyakan penolakan yang dilakukan Kantor Imigrasi Ngurah Rai tersebut terhadap dirinya.

Padahal, ia telah mengantongi visa dan paspor resmi yang diterbitkan Ditjen Imigrasi.

Menurut data, perempuan tersebut tercatat sebagai Warga Negara Asing (WNA) Stateless atau tanpa kewarganegaraan dengan Visa Nomor:211A.

Ozlem dalam penjelasannya melalui video, mengaku banyak mengetahui WN Stateless beberapa waktu lalu dapat masuk ke Bali.

Kekecewaan Ozlem seperti dilansir dalam videonya mengaku sangat kecewa dengan perlakuan diskriminasi Imigrasi Bandara Ngurah Rai tersebut.

"Saya masuk Bali dengan visa 211 A, tetapi saya diminta untuk memperbaiki atau membuat visa baru karena ada kesalahan nama dalam visa sebelumnya. Dan itu sudah saya buatkan baru sesuai aturan," jelas Ozlem dalam video.

Namun, dengan bekal visa barunya, Ozlem ternyata tetap ditolak untuk masuk ke Bali.

Seorang warga negara asing asal Kanada bernama Ozlem Gorkan ditolak masuk ke Bali oleh Kantor Imigrasi Ngurah Rai pada 6 Agustus 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA