Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dituding ICW, Darwin Tantang Bawa ke Proses Hukum

Terkait Perpanjangan Kontrak West Madura

Kamis, 12 Mei 2011 – 23:07 WIB
Dituding ICW, Darwin Tantang Bawa ke Proses Hukum - JPNN.COM
JAKARTA -- Perpanjangan kontrak bagi hasil kerjasama pengelolaan Blok West Madura yang telah disetujui, disorot oleh Indonesia Corruption Watch (ICW). Ada dugaan keterlibatan dan intervensi pihak tertentu kepada pemerintah dalam hal ini Kementrian ESDM.

Namun saat hal ini dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/5), Menteri ESDM Darwin Zahedy Saleh tampak tenang-tenang saja. Katanya semua proses kontrak sudah sesuai dengan ketentuan. ‘’Kementrian ESDM sangat berhati-hati dan cermat. Insyallah tidak ada indikasi campur tangan siapapun,’’ kata Darwin.

Darwin menambahkan, setiap proses dan tahapan-tahapan dari perpanjangan kontrak, pihaknya memiliki rekaman otentik. Misalnya saat Menteri ESDM dan jajarannya rapat dengan BP Migas, Dirjen Migas ataupun ahli hukum dan pihak Pertamina.

‘’Kita bekerja berdasarkan sumpah dan di belakang hari akan diminta pertanggungjawabannya. Jadi tidak benar kalau ada intervensi. Kita kembalikan saja pada proses hukum membuktikan semua itu,’’ kata Darwin.

JAKARTA -- Perpanjangan kontrak bagi hasil kerjasama pengelolaan Blok West Madura yang telah disetujui, disorot oleh Indonesia Corruption Watch (ICW).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA