Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditunggu Jabar di Final, Sulsel Simpan Tenaga

Senin, 26 September 2016 – 23:39 WIB
Ditunggu Jabar di Final, Sulsel Simpan Tenaga - JPNN.COM

jpnn.com - ‎BEKASI- Tim Sulawesi Selatan akhirnya memastikan diri lolos ke final cabor sepak bola PON XIX/2016 Jabar. Keberhasilan itu tak terlepas dari kemenangan 2-0 atas Sumatera Selatan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (26/9) petang.

Dua gol pasukan provinsi yang beribukota di Makassar ini diborong oleh Ady Setyawan. Pelatih Sulsel Syamsudin Umar mengakui hasil ini tak terlepas dari kemampuan pemain menjalankan instruksi dengan matang.

"Kami tadi minta pemain sabar, fokus. Tak perlu terburu-buru dan bermain tenang. Selanjutnya tugas kami adalah recovery,". Katanya usai laga.

Pelatih yang pernah menukangi tim PSM Makassar tersebut meminta pemain tak menghabiskan energi setelah kemenangan di semifinal. 

"Kami akan menghadapi tuan rumah. Kami akan berusaha yang terbaik, pemain juga harus bisa segera istirahat, karena selama ini sudah cukup melelahkan," tandasnya. ‎ (dkk/jpnn)

‎BEKASI- Tim Sulawesi Selatan akhirnya memastikan diri lolos ke final cabor sepak bola PON XIX/2016 Jabar. Keberhasilan itu tak terlepas dari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close