Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditunjuk jadi Brand Ambassador Lazada Indonesia, Agnez Mo Bilang Begini

Senin, 07 September 2020 – 04:31 WIB
Ditunjuk jadi Brand Ambassador Lazada Indonesia, Agnez Mo Bilang Begini - JPNN.COM
Agnez Mo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang keriaan festival belanja akhir tahun, Lazada Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Agnez Mo sebagai brand ambassador.

Kolaborasi dengan Agnez Mo ini merupakan bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia.

Sebagai platform e-Commerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada melihat Agnez Mo sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya.

Melalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayap nya ke kancah dunia musik internasional.

Melalui kepribadian dan prinsipnya, Agnez Mo selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih semua yang diinginkan hatinya, sebuah semangat yang sejalan dengan semangat Lazada, ‘Pergi Ke Mana Hatimu Memanggil’.

Sebelum diresmikan menjadi Brand Ambassador, Agnez Mo telah beberapa kali berkolaborasi dengan Lazada untuk acara-acara besar seperti 12.12 Gala Show di pada 2019 dan Lazada Birthday Show 2020.

“Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih Agnez Mo menjadi Brand Ambassador Lazada Indonesia," ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Sementara, Agnez Mo merasa senang bisa dipercaya menjadi brand ambassador Lazada.

Agnez Mo juga akan hadir di acara-acara pilihan Lazada dan membawa semangat dalam menginspirasi generasi muda di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close