Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditusuk Anak, Ayah Tewas

Jumat, 09 November 2012 – 06:15 WIB
Ditusuk Anak, Ayah Tewas - JPNN.COM
BANDUNG- Faisal Yunida, 23, tega menghabisi nyawa Ismail Adidaya,52, yang merupakan ayah kandungnya sendiri dengan menusukkan pisau ke dada sang ayah.

Kapolsek Gedebage Kompol Darwan  Hasan didampingi Kanit Reskrim AKP Saleh Havianto mengatakan, kejadian pembunuhan terjadi Rabu (7/11) di Rumah Makan Ibu Siti, Jalan Gedebage Wetan RT 2/6 Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage Kota Bandung sekitar pukul 11.30.

"Tersangka melakukan penusukan terhadap korban dengan menggunakan pisau dapur sepanjang 15 cm di dada kiri dan hampir mengenai jantung," jelasnya ditemui di Mapolsek Gedebage Bandung Kamis (8/11).

Lebih lanjut dia mengatakan, sebelum kejadian penusukan, pelaku dan korban sempat adu mulut. Dikarenakan tidak terima, sang ayah yaitu Ismail memberi nasihat kepada Faisal yang tepergok mabuk bersama temannya Tejo yang merupakan pegawai di Rumah Makan Ibu Siti.

BANDUNG- Faisal Yunida, 23, tega menghabisi nyawa Ismail Adidaya,52, yang merupakan ayah kandungnya sendiri dengan menusukkan pisau ke dada sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA