Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ditusuk di Pandeglang, Pak Wiranto Ternyata Tidak Suka Dikawal Ketat

Kamis, 10 Oktober 2019 – 16:16 WIB
Ditusuk di Pandeglang, Pak Wiranto Ternyata Tidak Suka Dikawal Ketat - JPNN.COM
Menkopolhukam Wiranto mendampingi Presiden Jokowi dalam pertemuan dengan tokoh-tokoh dari Papua dan Papua Barat di Istana, Selasa (10/9). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai serangan terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto karena kurangnya pengawalan. Hal ini disebabkan Wiranto sendiri sebagai sosok yang sederhana dan tak mau pengawalan yang ketat.

"Menko juga bagian figur yang memang bersahaja dan tidak mau kawal," kata Tjahjo di RSPAD, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Mengenai kasus ini, Tjahjo tidak mau berspekulasi. Menteri asal PDI Perjuangan ini menyerahkan kepada polisi untuk mengungkap motif dan kasusnya.

"Kami percayakan kepada kepolisian dan saya yakin dalam tempo yang sesingkatnya. Tidak mungkin orang per orang, pasti ada bagian harus diusuut, saya kira percaya kepada kepolisian," jelas Wiranto. (tan/jpnn)

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menilai serangan terhadap Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto karena kurangnya pengawalan

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close