Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Divonis Bersalah, William PSI Kembali Tantang Anies Buka Data Anggaran

Jumat, 29 November 2019 – 21:02 WIB
Divonis Bersalah, William PSI Kembali Tantang Anies Buka Data Anggaran - JPNN.COM
William Aditya Sarana. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Fraksi PSI William Aditiya Sarana angkat bicara soal vonis bersalah yang dijatuhkan BK DPRD DKI kepadanya karena membuka usulan anggaran lem Aica Aibon Rp 82 miliar. Dia menganggap vonis tersebut sebagai risiko perjuangan.

William menyatakan putusan BK DPRD DKI Jakarta tidak akan menyurutkan semangatnya untuk mengawasi dan mengkritik Pemprov DKI Jakarta.

"Saya tidak gentar sedikit pun. Saya tegaskan tujuan saya adalah agar Pemprov DKI terbuka soal anggaran," katanya, Jumat (29/11).

William mengatakan, ada kepentingan yang jauh lebih besar daripada sanksi kepadanya, yaitu hak publik Jakarta mengetahui kemana uang mereka digunakan. "Hingga saat ini PSI menunggu data anggaran dibuka," ujar William dalam keterangannya.

Seperti diberitakan, BK DPRD DKIRekomendasi putusan Badan Kehormatan (BK) DPRD DKI Jakarta menyatakan William bersalah karena mengunggah usulan anggaran pengadaan lem Aica Aibon sebesar Rp 82 miliar. BK merekomendasikan William diberi sanksi berupa teguran lisan. (ant/dil/jpnn)

loading...