Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar Mau Mundur dari Persib

Selasa, 06 Juni 2017 – 09:44 WIB
Djadjang Nurdjaman dan Umuh Muchtar Mau Mundur dari Persib - JPNN.COM
Umuh Muchtar. Foto: dok/JPG

jpnn.com, BANDUNG - Dua aktor penting Persib Bandung, manajer Umuh Muchtar dan pelatih Djadjang Nurdjaman akan mengambil langkah yang sama, akan mundur dari Persib.

Meski belum resmi Djadjang telah menyatakan siap mundur sebagai pembesut tim berjuluk Maung Bandung. ‎Dia ternyata telah berpamitan dengan Umuh dan seluruh pemain.

"Tidak menutup kemungkinan saya sendiri mundur. Mudah-mudahan setelah itu Persib lebih baik. Sekarang diperhitungkan dulu untung ruginya," kata Umuh, Selasa (6/6) pagi saat dihubungi.

Umuh mengonfirmasi, dirinya sempat menangis saat Djadjang menyatakan sikap untuk mundur dari kursi pelatih. Pelatih berkumis itu menurut Umuh juga sempat membacakan pesan tentang kesedihan dan kepedihan keluarga.

"Sedihlah dibacakan kepada semua pemain. Saya serahkan kepada manajemen untuk diterima atau tidak mundurnya Djadjang," ungkapnya. (dkk/jpnn)

Dua aktor penting Persib Bandung, manajer Umuh Muchtar dan pelatih Djadjang Nurdjaman akan mengambil langkah yang sama, akan mundur dari Persib.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA