Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djanur Ingin Persebaya Gaet Pemain PSMS Medan Ini

Sabtu, 29 Desember 2018 – 00:14 WIB
Djanur Ingin Persebaya Gaet Pemain PSMS Medan Ini - JPNN.COM
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman. Foto: Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya gagal merekrut Andik Vermansyah dan Evan Dimas Darmono. Green Force juga kehilangan penyerang David da Silva dan Fandry Imbiry musim depan.

Beberapa nama juga dikabarkan lepas seperti Rebertino Pugliara, Ruben Sanadi, hingga Irfan Jaya.

Lalu apa yang disiapkan Persebaya untuk musim depan ? Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengatakan masih mencari pemain-pemain yang potensial untuk didatangkan ke Persebaya. Sejauh ini, hanya bek Otavio Dutra yang sudah pasti bertahan.

“Untuk musim depan tetap saya mencari pengganti untuk David dan Robertino. Yang pasti sampai saat ini saya masih belum dapat dan masih terus mencari,” ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan kegagalan merekrut Andik dan Evan membuatnya memutar otak. “Yang pasti kami mencoba mencari yang kemampuannya tidak jauh beda (dari Andik dan Evan). Kalau ada,” ungkapnya.

Djanur memang tidak bisa memberikan alasan di balik gagalnya merekrut kedua pemain top itu. Pelatih asal Majalengka itu hanya merekomendasikan. Untuk urusan negosiasi langsung ke pemain, itu merupakan urusan manajemen.

Tak ingin terlarut dalam hal itu, sebenarnya Djanur sudah mengincar pemain lain, yaitu Frets Butuan. Menurut Djanur Frets peluang besar bisa bergabung dengan Green Force.

Djanur memang cukup yakin dengan pemain PSMS Medan itu. Apalagi sebelumnya dia pernah menangani tim berjuluk Ayam Kinantan.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengatakan, pihaknya mencari pemain yang kemampuannya selevel Evan Dimas dan Andik Vermansah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close