Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djarot Sebut Ganjar Bakal Lanjutkan Program Jokowi Jika Menang di Pilpres 2024

Selasa, 27 Juni 2023 – 21:24 WIB
Djarot Sebut Ganjar Bakal Lanjutkan Program Jokowi Jika Menang di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dok: Tim Media Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi menjagokan kadernya Ganjar Pranowo untuk melawan dua pesaingnya, yakni Prabowo Subianto dan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengaku Ganjar Pranowo bakal melanjutkan program-program yang dijalankan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan, Djarot mengungkapkan Ganjar Pranowo akan mempercepat realisasi program yang dijalankan oleh Presiden Jokowi.

“Mas Ganjar akan meneruskan apa yang sudah diletakkan oleh Pak Jokowi dengan percepatan, percepatan, dan percepatan,” ujar Djarot dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi swasta, Senin (26/6).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku sampai saat ini partai yang dikomandoi oleh Megawati Soekarnoputri sedang membangun komunikasi dengan partai politik lain. Itu dilakukan untuk bekerjasama mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

Namun, Djarot berkata koalisi tidak bisa asal dibentuk. Pasalnya perlu ada kesamaan visi dan misi dalam membangun Indonesia lima tahun ke depan.

“Kami berharap PAN, Golkar, dan PKB bisa bersama-sama dengan kami (PDIP) mendukung Mas Ganjar,” ujarnya.

Di sisi lain, Djarot menyatakan PDIP tidak melakukan pemaksaan terhadap berbagai partai agar mendukung koleganya Ganjar Pranowo.

Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat mengaku Ganjar Pranowo bakal melanjutkan program-program yang dijalankan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close