Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DJI Air 2S Hadir di Outlet Erajaya Group, Harganya Sebegini...

Senin, 19 April 2021 – 21:50 WIB
DJI Air 2S Hadir di Outlet Erajaya Group, Harganya Sebegini... - JPNN.COM
DJI Air 2S. Foto dok Erajaya Group

jpnn.com, JAKARTA - Erajaya Group bersama DJI, pemimpin global dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif menghadirkan DJI Air 2S.

Drone kamera portabel ini merupakan solusi drone all-in-one, dengan kinerja penerbangan yang kuat, menggunakan sensor 1 untuk pengambilan gambar 20 megapiksel dan video 5,4K.

Peningkatan kualitas kamera serta cara baru dalam menerbangkan dan memvisualisasikan gambar, produk terbaru DJI ini telah membuat tolak ukur yang baru dalam memberikan pengalaman menerbangan drone.

“Tak dapat dipungkiri saat ini drone merupakan teknologi inklusif makin dicari masyarakat. Kemudahan pengoperasian, resolusi kamera yang terus meningkat, umur baterai yang membaik, ukuran produk yang makin ringan dan compact membuatnya menjadi salah satu opsi mengabadikan momen spesial bagi pengguna individu maupun para pembuat konten kreator," ujar Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto.

DJI Air 2S telah tersedia dengan dua pilihan combo, yang pertama standard combo yang dibanderol seharga Rp15.999.000, sudah termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu buah baterai serta semua kabel dan bagian yang diperlukan.

Combo yang kedua yakni Fly More Combo yang dijual dengan harga Rp20.999.000, mencakup drone, pengendali jarak jauh, tiga buah baterai, filter ND, hub pengisian daya, dan tas bahu.

Selain itu, Erajaya Group juga menghadirkan promo spesial di momen Ramadan kali ini.

"Menyongsong momen Lebaran tahun ini, kami secara khusus menghadirkan drone terbaru dari DJI yaitu DJI Air 2S, dan memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian. Kami mengundang pencinta drone dan produk DJI untuk dapat mengunjungi outlet DJI di Mal Grand Indonesia lantai 3A untuk melihat produk eksklusif ini," kata Djohan.

Erajaya Group bersama DJI, pemimpin global dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif menghadirkan DJI Air 2S.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close