Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djohar: Kembalinya La Nyalla Simbol Perdamaian

Jumat, 22 Februari 2013 – 13:18 WIB
Djohar: Kembalinya La Nyalla Simbol Perdamaian - JPNN.COM
BERSATU: Exco PSSI La Nyalla Matalitti (dua dari kiri) bersalaman dengan Ketum PSSI Djohar Arifin Husen (tengah) di kantor PSSI Jumat (22/2). FOTO: Ade Sinuhaji / JPNN
JAKARTA - Ketua Umum Djohar Arifin Husein, mengaku kaget dengan kembalinya empat anggota eksekutif komite (exco) untuk memperkuat PSSI. Kembalinya empat anggota exco tersebut merupakan salah satu simbol perdamaian antara dua kelompok yang selama berkonflik.

"Beliau datang atas perintah FIFA. Tentu saya berterimakasih sekali, ada semangat untuk kembali aktif membangun sepakbola Indonesia. Saya keget juga. Sebenarnya saya ada acara di luar, tapi saya batalkan," kata Djohar Arifin di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (22/2).

Djohar menyatakan, kembalinya empat exco akan membuat kongres PSSI pada 17 Maret mendatang bisa terealisir. Saat ini PSSI tinggal menunggu rekomendasi pelaksanaan kongres dari FIFA dan AFC.

"Kita masih menunggu rekomendasi FIFA dan AFC. Rekomendasi itu penting agar apa yang diinginkan oleh seluruh elemen bangsa bisa terlaksana. Sekarang, rapat  membahas agenda akan diikuti anggota exco secara lengkap," ujarnya.

JAKARTA - Ketua Umum Djohar Arifin Husein, mengaku kaget dengan kembalinya empat anggota eksekutif komite (exco) untuk memperkuat PSSI. Kembalinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA