Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Djokovic Kecewa Gol Hantu

Senin, 27 Februari 2012 – 15:48 WIB
Djokovic Kecewa Gol Hantu - JPNN.COM
KECEWA berat. Itulah yang dirasakan tifosi berat AC Milan begitu bola tandukan Sulley Ali Muntari melewati garis gawang Juventus pada menit ke-25. Penyebabnya, wasit tidak menganggapnya sebagai gol setelah kiper Juventus Gianluigi Buffon menariknya keluar.

Kalau wakil presiden Milan Adriano Galliani menumpahkannya kekecewaannya dengan menghardik wasit Paolo Tagliavento dan pelatih Juventus Antonio Conte di lorong menuju ruang ganti seusai laga, petenis Novak Djokovic menumpahkannya di akun Twitter miliknya.

Apa hubungannya antara petenis pria nomor satu dunia itu dengan gol Muntari yang tidak disahkan alias gol hantu" Ternyata, Djokovic adalah penggemar berat Milan. Makanya, dia kecewa berat dengan hasil seri itu. Apalagi Milan harusnya berpeluang menang.

Namun, yang paling membuatnya geregetan adalah insiden gol Muntari. Dia hanya bisa geleng-geleng melihat tayangan ulang di mana bola sudah melewati garis gawang sebelum dihalau Buffon keluar dari gawangnya.

KECEWA berat. Itulah yang dirasakan tifosi berat AC Milan begitu bola tandukan Sulley Ali Muntari melewati garis gawang Juventus pada menit ke-25.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA