Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DKI Jakarta Tambah Satu Emas

Sabtu, 15 September 2012 – 04:28 WIB
DKI Jakarta Tambah Satu Emas - JPNN.COM
PASIRPENGARAIAN - DKI Jakarta menambah koleksi medali emasnya pada PON XVIII Riau. Dari cabang olahraga paralayang, kembali merebut satu emas. Tambahan ini dipastikan setelah wasit mengumumkan hasil pertandingan di Bandara Tuanku Tambusai Pasirpengaraian.

Penambahan satu emas ini melengkap dua medali emas yang sebelumnya dikumpulkan. Kiga medali emas DKI Jakarta disumbang, dua emas dari atlet Aditia yang didapatkan dari nomor Final Duration Flight putri Single Seater, Kamis petang kemarin, dan satu emas lain diraih Aditia pada nomor Precision Landing putri Single Seater.Satu emas lain, diraih oleh Sutikno, pada nomor Duration Flight putra Double Seater.

Sementara rekan kontingennya atasnama Taqwa memperoleh medali perak.Pada final Precision Landing Flight putra Single Seater, atlet DKI Jakarta atasnama Darmansyah juga meraih medali perak.

Dari empat nomor yang telah masuk tahap final, kontingen DKI Jakarta sudah meraih tiga emas, dua perak.Kemudian disusul kontingen asal Provinsi Banten yang baru mengumpulkan satu emas pada Cabor Terbang Layang.

 

PASIRPENGARAIAN - DKI Jakarta menambah koleksi medali emasnya pada PON XVIII Riau. Dari cabang olahraga paralayang, kembali merebut satu emas. Tambahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close