Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Liga 1: Pemain Timnas Palestina Mohammed Rashid Resmi Berseragam Persebaya

Jumat, 28 Juni 2024 – 20:23 WIB
Liga 1: Pemain Timnas Palestina Mohammed Rashid Resmi Berseragam Persebaya - JPNN.COM
Arsip - Pemain Timnas Palestina Mohammed Rashid saat berada di Stadion Gelora 10 November Surabaya, beberapa waktu lalu. ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com - SURABAYA - Pemain Timnas Palestina Mohammed Rashid resmi berseragam Persebaya Surabaya.

Adapun Persebaya Surabaya melalui akun resmi klub, @officialpersebaya, di Instagram, mengumumkan perekrutan pemain baru, yakni Mohammed Rashid, untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

"Iki Lho Rek Sing Tok Enteni (Ini lo rek yang kalian tunggu). Selamat datang di Surabaya Mohammed Rashid. Sekarang sudah menjadi keluarga besar Persebaya. Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi. Ayo Semangat Lagi," tulis akun @officialpersebaya, Jumat (28/6).

Dalam unggahan di akun itu, Rashid yang merupakan pemain asal Palestina tersebut berkolaborasi dengan salah satu sponsor Persebaya yang bergabung untuk musim 2024/2025.

"Hai Bonek Bonita, saya sekarang hijau. Ayo semangat lagi," kata Rashid.

Pemilik nama lengkap Mohammed Bassim Ahmed Rashid itu sebelumnya bergabung dengan Bali United pada musim 2023/2024 dengan mencatatkan 28 kali bermain.

Selain itu, pemain yang juga membela Timnas Palestina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut juga mencatatkan dua gol dan empat asisst.

Persebaya menjadi klub ketiga yang disinggahi oleh pemain dengan tinggi 182 sentimeter itu.

Persebaya Surabaya mengumumkan perekrutan pemain baru, yakni Mohammed Rashid, untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close