Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doa Kutukan untuk Koruptor

Jumat, 09 Desember 2011 – 09:20 WIB
Doa Kutukan untuk Koruptor - JPNN.COM
TASIK--Kinerja penegak hukum saat ini dinilai tidak bisa membuat para koruptor jera. Kondisi ini membuat puluhan aktivis antikorupsi di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, tadi malam (8/12) menggelar acara keprihatinan. Mereka pun Yasinan dan mengutuk para maling uang rakyat.

“(Kegiatan) ini (ada) karena hukum manusia sudah tidak mempan. Maka malam ini, kita akan kembalikan semua urusan hukuman untuk koruptor ini kepada Tuhan,” ucap Ashmansyah Timutiah, koordinator aksi ditemui sesaat sebelum acara dimulai di depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya.

Doa dan renungan dimulai pada pukul delapan malam lebih enam menit. Di sekitar Tugu Adipura, ketika kondisi jalan masih cukup ramai dilalui kendaraan bermotor, puluhan aktivis berkumpul membentuk lingkaran. Mereka mendengarkan orasi yang disampaikan secara bergantian.

Tampak aktivis perwakilan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) Universitas Siliwangi (Unsil), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tasikmalaya, Tasikmalaya Corruption Watch (TCW), BPK OI Tasikmalaya dan perwakilan dari siswa SMA bergantian menyampaikan aspirasi dan kutukan terhadap perilaku korupsi yang telah mengakar dan sulit dibongkar.

TASIK--Kinerja penegak hukum saat ini dinilai tidak bisa membuat para koruptor jera. Kondisi ini membuat puluhan aktivis antikorupsi di Kota dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA