Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dokter Juve Terancam Pecat

Jumat, 06 Februari 2009 – 07:36 WIB
Dokter Juve Terancam Pecat - JPNN.COM
DAFTAR panjang pemain yang terkapar cedera menjadi problem utama Juventus musim ini. Dampaknya, allenatore (pelatih) Juventus Claudio Ranieri kerap mengalami kekurangan stok pemain. Parahnya, yang cedera merupakan pilar tim.

Kiper Gianluigi Buffon sempat cedera lebih dari tiga bulan, begitu pula dengan striker David Trezeguet. Tapi, dua pemain itu hanya sebagian kecil di antara jumlah pemain yang cedera. Pernah lebih dari sepuluh pemain masuk daftar cedera.

Banyaknya pemain yang cedera diyakini menjadi alasan Bianconeri (julukan Juventus) mengalami grafik penampilan menurun. Karena itu, dokter Juventus, Riccardo Agricola, berada di ujung tanduk lantaran tingginya angka cedera di Juve.

Berdasar kabar yang dilansir La Stampa, kinerja Agricola dinilai kurang memuaskan. Dampaknya, Sporting Director Juve Alessio Secco dan Chief Executive Juve Jean-Claude Blanc mulai mempertimbangkan mengganti Agricola.

DAFTAR panjang pemain yang terkapar cedera menjadi problem utama Juventus musim ini. Dampaknya, allenatore (pelatih) Juventus Claudio Ranieri kerap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA