Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dokter Mobil Indonesia Menghadirkan Bengkel Spesialis Mobil Listrik dan Hybrid

Kamis, 30 Mei 2024 – 15:18 WIB
Dokter Mobil Indonesia Menghadirkan Bengkel Spesialis Mobil Listrik dan Hybrid - JPNN.COM
Ilustrasi servis baterai mobil hybrid. Foto: MILI

jpnn.com, JAKARTA - Membaca peluang dari peningkatan tren elektrifikasi di Indonesia, Dokter Mobil Indonesia mengumumkan pengoperasian bengkel spesalis mobil listrik dan hybrid pertama bernama DOMO Hybrid EV.

Kehadiran bengkel spesialis itu guna memenuhi kebutuhan pengguna mobil hybrid dan listrik, yang garansinya telah habis atau hangus.

DOMO Hybrid EV melayani berbagai pekerjaan mulai dari general check-up mulai dari pengecekan kondisi mobil, ganti oli mesin, hingga detailing kendaraan.

Komisaris Dokter Mobil Indonesia Ricky Sen menjelaskan, “Mobil hybrid dan listrik memiliki kebutuhan perawatan yang berbeda dengan mobil konvensional. Beberapa insiden seperti baterai terkena batu akibat jalan rusak atau komponen lainnya dapat menyebabkan garansinya menjadi void atau hangus."

"DOMO Hybrid EV hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi pengguna mobil hybrid dan listrik yang garansinya sudah tidak berlaku.”

Ricky menambahkan salah satu aspek yang menjadi perhatian utama dalam layanan DOMO Hybrid EV, penentuan harga yang transparan, dan berdasarkan golongan ukuran mobil.

CEO Dokter Mobil Indonesia Thayne Finsenda Lika atau kerap disapa Ko Lung-lung, menjelaskan, “Untuk menentukan biaya service mobil di DOMO Hybrid EV akan didasarkan pada golongan ukuran mobilnya, mulai dari Small, Medium, sampai Large.”

Ko Lung-lung menambahkan dalam menjalankan DOMO Hybrid EV, Dokter Mobil Indonesia berkolaborasi dengan Mili Auto dari Malaysia untuk menghadirkan standar pelayanan yang berkualitas tinggi.

Dokter Mobil Indonesia mengumumkan pengoperasian bengkel spesalis mobil listrik dan hybrid pertama bernama DOMO Hybrid EV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close