Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dokter Rocky Chua Raih Penghargaan Mazta Farma Pioneer Award

Kamis, 10 Oktober 2024 – 12:46 WIB
Dokter Rocky Chua Raih Penghargaan Mazta Farma Pioneer Award - JPNN.COM
dr. Rocky Chua saat menangani pasien. Foto: dok. Mazta Farma

jpnn.com, JAKARTA - Dokter Rocky Chua meraih penghargaan Mazta Farma Pioneer Award atas kontribusinya di bidang kecantikan melalui penggunaan alat treatment Ellisys Sense.

Penghargaan ini diberikan kepada dokter dan klinik kecantikan yang telah menggunakan teknologi inovatif Ellisys Sense dalam perawatan estetika.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Dedi Dianto, pemilik PT. Mazta Farma Indonesia, dalam program Inspirasi Pagi TV One pada Rabu (9/10).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para Pioneer Klinik Kecantikan yang sudah menggunakan Ellisys Sense, sebagai produk yang tercanggih dan terupdate di bidang estetik dunia,” kata Dedi Dianto dalam sambutannya.

Selain dr. Rocky Chua dari Dermapro SF, beberapa dokter dan pemilik klinik kecantikan lainnya yang menerima penghargaan ini termasuk dr. Devy dari Devanka Aesthetic Clinic, dr. Maya Safriana Lubis dari AA Clinic Aesthetic Center, dan dr. Lisa Ikha dari Harsya Aesthetic Clinic.

Ellisys Sense menggunakan teknologi Microneedle Radio Frequency (RF Microneedle) yang menggabungkan dua teknologi, Bipolar dan Monopolar, memungkinkan jarum RF menembus secara merata hingga ke lapisan kulit terdalam.

"Alat ini bisa merangsang produksi kolagen dan elastin, sehingga efektif mengatasi masalah kulit seperti bekas jerawat, kerutan, dan membantu pengencangan atau lifting agar wajah terlihat lebih muda," jelas Dedi Dianto.

Selain digunakan untuk wajah, Ellisys Sense juga dapat diaplikasikan pada tubuh, seperti untuk mengatasi stretchmark dan selulit.

Dokter Rocky Chua meraih penghargaan Mazta Farma Pioneer Award atas kontribusinya dalam penggunaan Ellisys Sense.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA