Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kembangkan Bisnis, Klinik Kecantikan Ini Buka Cabang di Pelembang 

Senin, 09 September 2024 – 13:58 WIB
Kembangkan Bisnis, Klinik Kecantikan Ini Buka Cabang di Pelembang  - JPNN.COM
Kembangkan Bisnis, Klinik Kecantikan Ini  Buka Cabang di Pelembang. Foto: Tim Skin+

jpnn.com, PALEMBANG - Klinik estetika, Skin+ dan Slim+ mengembangkan bisnisnya dengan membuka cabang baru di Social Market Kota Palembang, Sabtu (7/9).

Palembang menjadi cabang kedua di Sumatera setelah Jambi Town Square.

Vice Presiden of Business Unit Eutomedica Group Andri Susanto Yos mengatakan pembukaan store ini menandai komitmen klinik dalam menghadirkan perawatan estetika wajah dan tubuh terbaik bagi masyarakat Sumatera.

Riset dari Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK), mengungkapkan hingga pertengahan 2023, terdapat 1.080 perusahaan yang beroperasi di industri kecantikan.

Angka ini meningkat sebesar 18,29 persen dibandingkan dengan jumlah perusahaan yang tercatat pada pertengahan 2022, yaitu 913 perusahaan.

"Industri kecantikan di Indonesia terus mengalami pertumbuhan yang signifikan setiap tahunnya, dan kami melihat peluang besar dalam perkembangan ini,” ujar Andri Susanto Yos dalam siaran persnya, Senin (9/9).

Dia menambahkan sebagai pelopor di bidang estetika dan kesehatan, pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi yang memenuhi kebutuhan pasar yang berkembang. 

"Ekspansi kami ke Palembang adalah bagian dari upaya kami untuk memperluas jangkauan layanan, memastikan bahwa lebih banyak masyarakat dapat menikmati perawatan kecantikan dan kesehatan berkualitas tinggi," ungkapnya.

Klinik estetika, Skin+ dan Slim+ mengembangkan bisnisnya dengan membuka store baru di Social Market Kota Palembang, Sabtu (7/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA