Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Doktor Hukum Pidana yang Hobi Facebook

Kamis, 26 November 2009 – 11:40 WIB
Doktor Hukum Pidana yang Hobi Facebook - JPNN.COM
Ito Sumardi. Foto: Sumatera Ekspres.
Tak banyak yang menduga bahwa Irjen Pol Ito Sumardi dipilih menggantikan Komjen Pol Susno Duadji sebagai kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri. Mantan Kapolwiltabes Surabaya itu dikenal sebagai pribadi yang terbuka, terutama kepada media.

Laporan RIDLWAN HABIB, Jakarta

SEHARI
setelah namanya disebut sebagai Kabareskrim yang baru, Ito Sumardi banyak menerima ucapan selamat dari para koleganya. Pagi, Rabu (25/11) kemarin, Ito yang juga Ketua Program 100 Hari Polri itu, meluncur ke Hotel Safari Garden, Cisarua, Bogor. Dia mendampingi Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri dalam acara apel kepala satuan wilayah seluruh Indonesia yang diikuti 473 orang.

Pulang dari Bogor, wajah suami Tite Puspita itu tampak cerah. Ditemui di Mabes Polri, mantan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) itu tersenyum sambil menepuk-nepuk pundak wartawan Jawa Pos dari grup JPNN. "Wah, saya belum kerja (jadi Kabareskrim) lho. Kok sudah diberi ucapan selamat," kata Ito.

Tak banyak yang menduga bahwa Irjen Pol Ito Sumardi dipilih menggantikan Komjen Pol Susno Duadji sebagai kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close