Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dongkrak Investasi, Pemprov Sumsel Dukung Pengembangan PT OKI Pulp and Paper

Selasa, 19 Maret 2024 – 09:56 WIB
Dongkrak Investasi, Pemprov Sumsel Dukung Pengembangan PT OKI Pulp and Paper - JPNN.COM
Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni terus mendukung pengembangan investasi di daerah yang dipimpinnya. Foto: dok Pemprov Sumsel

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni terus mendukung pengembangan investasi di daerah yang dipimpinnya.

Salah satunya diwujudkan lewat dukungan kepada pengembangan PT OKI Pulp and Paper. 

Hal itu diungkapkan Fatoni saat menerima audiensi jajaran direksi PT OKI Pulp and Paper di Kantor Gubernur Sumatera Selatan, Jumat (15/3).

"Kami sangat mendukung semua investasi di Sumsel. Karena itu jika ada kendala, kita akan segera carikan solusinya," ucap Fatoni.

Menurutnya, terkait kendala realisasi investasi akibat adanya pendangkalan di kawasan Air Sugihan, Fatoni mendorong PT Pulp and Paper bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Sumsel untuk berkoordinasi dengan Kementerian Kelautan Perikanan (KKP) RI. 

Dengan demikian, rencana kegiatan pendalaman Alur Muara Sungai Sugihan dalam rangka keselamatan pelayaran dapat segera direalisasikan sehingga mendukung pertumbuhan investasi di Sumsel

Fatoni juga mendorong agar PT OKI Pulp and Paper memperluas jangkauan CSR mereka. 

Hal ini dikarenakan banyak program di Provinsi Sumatera Selatan salah satunya ‘Gerakan Serentak’ guna membantu kesejahteraan masyarakat secara bersama-sama.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni terus mendukung pengembangan investasi di daerah yang dipimpinnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close