Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Donna Agnesia Siapkan Hari untuk Bersalin

Selasa, 01 Maret 2011 – 14:16 WIB
Donna Agnesia Siapkan Hari untuk Bersalin - JPNN.COM
Presenter Donna Agnesia, 32, tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Saat ini usia kehamilannya sudah tujuh bulan. Menurut dia, Mei mendatang anak ketiganya akan lahir. Sekarang dia tengah mencari hari baik kelahiran. Sebab, Donna akan melahirkan dengan operasi caesar.

"Anakku yang kedua juga lahir Mei. Jadi, aku mencari tanggal supaya nggak sama (tanggal lahirnya)," kata Donna saat ditemui di JCC pada Sabtu malam lalu (26/2). Dia saat itu menonton konser bersama suaminya, Darius Sinathrya.

Karena sudah berpengalaman melahirkan dua anak, Donna mengaku tak bermasalah dengan kehamilannya kali ini. Malah dia semakin bisa menikmati masa-masa itu. Donna juga mengatakan semakin pintar bergaya semasa hamil. Saat menggunakan sepatu, misalnya, dia pandai memilih sepatu flat yang nyaman dan up-to-date.

Karena hamil, sepatu hak tinggi untuk sementara diistirahatkan dulu. "Takut jatuh," ucapnya. Dia mengaku pernah salah pakai sepatu saat menjadi MC. "Untung, itu tidak sering terjadi," tuturnya.

Presenter Donna Agnesia, 32, tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Saat ini usia kehamilannya sudah tujuh bulan. Menurut dia, Mei mendatang anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close