Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dorong Inovasi Industri Farmasi, Daewoong Meluncurkan Global Talent Community

Rabu, 22 Mei 2024 – 11:17 WIB
Dorong Inovasi Industri Farmasi, Daewoong Meluncurkan Global Talent Community - JPNN.COM
Daewoong Group membuat gebrakan baru dengan meluncurkan Inisiatif Global Talent Community (GTC) di Seoul, Korea Selatan. Foto: Daewoong

jpnn.com, SEOUL - Daewoong Group membuat gebrakan baru dengan meluncurkan Inisiatif Global Talent Community (GTC) di Seoul, Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

layanan itu dihadirkan sebagai langkah penting menuju komitmen Daewoong untuk mendorong inovasi dan kolaborasi secara global. Tujuannya, untuk meningkatkan solusi kesehatan di seluruh dunia.

Inisiatif Global Talent Community (GTC) bertujuan untuk menumbuhkan budaya keunggulan dan inklusivitas dengan menarik individu berbakat dari berbagai latar belakang, terutama dari Indonesia.

Menggandeng Bakat Global Daewoong (Daewoong’s Global Talent Group), inisiatif ini berfokus untuk meningkatkan inovasi dan kerja sama tim di sektor farmasi.

Kepala Produksi Daewoong Seungha Lee mengatakan pihaknya akan fokus pada inisiatif transformasional di pasar kesehatan Indonesia.

Menurut dia, peserta memiliki kesempatan untuk berdiskusi dengan karyawan dan departemen Sumber Daya Manusia Daewoong, mendapatkan wawasan berharga tentang pengembangan karier dan peluang pertumbuhan dalam organisasi.

"Inisiatif GTC merupakan langkah penting dalam upaya Daewoong untuk membangun tenaga kerja yang dinamis dan inklusif," kata dia dalam siaran persnya, Rabu (24/5).

Dia menambahkan inisiatif ini bertujuan untuk menarik bakat terbaik ke Daewoong dan membudayakan budaya saling menginspirasi dan pertumbuhan.

Daewoong Group membuat gebrakan baru dengan meluncurkan Inisiatif Global Talent Community (GTC) di Seoul, Korea Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close