Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dorong Laju Investasi, Bea Cukai Jatim Terbitkan Izin Fasilitas Ini

Kamis, 15 Juni 2023 – 21:31 WIB
Dorong Laju Investasi, Bea Cukai Jatim Terbitkan Izin Fasilitas Ini - JPNN.COM
Bea Cukai terus memfasilitasi perdagangan dan industri dalam negeri dengan memberikan insentif fiskal melalui beragam fasilitas kepabeanan. Foto: Bea Cukai

jpnn.com, MALANG - Bea Cukai terus memfasilitasi perdagangan dan industri dalam negeri dengan memberikan insentif fiskal melalui beragam fasilitas kepabeanan.

Pemberian fasilitas itu dinilai efektif dalam menumbuhkan ekonomi melalui peningkatan kinerja ekspor.

Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jawa Timur II (Jatim II) memberikan pemberian izin kawasan berikat ke PT Carimax Technology Indonesia, Kamis (8/6).

Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim II, Agus Sudarmadi menyampaikan pemberian fasilitas ini akan membantu cashflow perusahaan untuk dapat berkembang.

“Saya harap perusahaan dapat menjalankan proses bisnis dengan tanggung jawab dan sesuai ketentuan. Baik dalam pelaksanaan di lapangan dan administrasinya dengan memanfaatkan information and technology (IT) inventory sebaik-baiknya,” kata dia.

Agus menjelaskan PT Carimax Technology Indonesia merupakan perusahaan yang berlokasi di Kecamatan Kabuh, Jombang, Jawa Timur.

Perusahaan ini bergerak dalam bidang industi manufaktur dengan hasil produksi berupa tas travel dan koper dengan pasar ekspor Canada, China, Amerika Serikat, dan Arab Saudi.

Susan Widyawati, Dirketur PT Carimax mengatakan akan memanfaatkan semaksimal mungkin fasilitas yang diberikan oleh Bea Cukai Jatim.

Bea Cukai terus memfasilitasi perdagangan dan industri dalam negeri dengan memberikan insentif fiskal melalui beragam fasilitas kepabeanan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close