Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dorong Munculnya Entrepreneur Baru, ASA Exhibitions Gelar Interbeauty Indonesia 2024

Rabu, 07 Februari 2024 – 11:24 WIB
Dorong Munculnya Entrepreneur Baru, ASA Exhibitions Gelar Interbeauty Indonesia 2024 - JPNN.COM
ASA Exhibitions selaku event organizer akan menggelar Interbeauty Indonesia 2024 yakni pameran Dagang B2B Produsen, Jasa Maklon dan Suplier Produk Kosmetik, Herbal, Suplemen dan Parfum pada 6–8 Maret 2024. Foto dok ASA Exhibitions

jpnn.com, JAKARTA - PT Nusaraya Asa Pameran (ASA Exhibitions) turut berpartisipasi mendorong peningkatan rasio wirausaha dengan melakukan kolaborasi peran antara pemerintah dan sektor swasta melalui program-program entrepreneurship, inkubasi bisnis, kelas-kelas seminar kewirausahaan serta penyelenggaraan event berupa pameran bisnis/dagang.

ASA Exhibitions selaku event organizer akan menggelar Interbeauty Indonesia 2024 yakni pameran Dagang B2B Produsen, Jasa Maklon dan Suplier Produk Kosmetik, Herbal, Suplemen dan Parfum pada 6–8 Maret 2024.

Pameran ini akan dilaksanakan bersamaan dengan Pameran Contract Manufacturing Expo (CMEI 2024) dan Health+Beauty Indonesia 2024, di mana menjadi pameran pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengintegrasikan produk kosmetik, herbal, suplemen dan parfum ke dalam satu kegiatan pameran.

Pameran yang akan berlangsung di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta Selatan ini diharapkan bisa menjadi One Stop Solution, bagi para pelaku usaha, Brand Owner, Entreprenuer atau pun bagi mereka yang baru mau mencari ide bisnis/membuka bisnis di industri kecantikan, herbal dan suplemen.

Tak hanya menghadirkan puluhan Jasa Maklon, Suplier Packaging & Bahan Baku dari dalam dan luar negeri, pameran ini juga mengadakan beragam sesi Conference dan Seminar seperti Indonesia Beauty Influencers Summit, Health & Beauty Innovation Conference dan The Rising Indonesia 2024 (kolaborasi dengan MeasureCommerce, perusahaan AI & Big Data asal Korea Selatan yang fokus pada AI dan Big Data untuk trend produk kosmetik & kecantikan).

“Kami juga turut menghadirkan pembicara dan beauty influencers top Indonesia seperti Titan Tyra, Abel Cantika, Dennis Hadi, Michella Ham dan lain sebagainya,” ujar Project Director ASA Exhibitions, Alex Chandra.

Pameran ini juga mendapatkan dukungan pemerintah dan asosiasi terkait, melalui hadirnya booth-booth dari BPOM, LPPOM MUI, APSKI (Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia), dan FOKUS UMKM.

“Kami ingin pameran Interbeauty Indonesia 2024, CMEI 2024 dan Health+Beauty Expo 2024, menjadi sebuah One Stop Solution bagi para pengusaha muda di Indonesia untuk mendapatkan ide bisnis baru serta terjun langsung menjadi Brand Owner dan Wirausaha yang mandiri, sekaligus juga sebagai bagian dari peranan sektor swasta dalam mendorong lahirnya banyak Wirausahawan / Entrepreneur di Indonesia,” kata Alex.

ASA Exhibitions selaku event organizer akan menggelar Interbeauty Indonesia 2024 pada 6–8 Maret 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close