Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dorong Pertumbuhan SDM Tanah Air, Indonesia Human Capital Awards 2024 Digelar

Jumat, 31 Mei 2024 – 18:45 WIB
Dorong Pertumbuhan SDM Tanah Air, Indonesia Human Capital Awards 2024 Digelar - JPNN.COM
Acara penghargaan Indonesia Human Capital Awards 2024. Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Acara penghargaan Indonesia Human Capital Awards 2024 kembali digelar dengan tema 'Creating Diversity and Inclusion Human Capital for Winning Transformation Era' pada Kamis (17/5) lalu.

Penghargaan yang diinisiasi oleh Warta Ekonomi tersebut memberikan apresiasi bagi perusahaan yang menghadirkan pengelolaan human capital atau pengembangan sumber daya manusia terbaik di Indonesia.

Chief Executive Officer Warta Ekonomi, Muhamad Ihsan mengatakan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dapat memengaruhi produktivitas perekonomian di Indonesia

Masifnya jumlah masyarakat berusia produktif Indonesia juga seharusnya dapat dimanfaatkan dalam pengembangan ekonomi Indonesia.

Ihsan menilai visi menjadi negara maju akan terwujud sesuai dengan keseriusan pemegang kepentingan dalam menjaga hal terkait lewat inovasi, termasuk gerak untuk mendongkrak sumber daya manusia.

“Kami melihat terjadinya dinaminasi proses bisnis yang luar biasa. Dunia digital menciptakan keragaman dan inklusivitas dalam tempat kerja. Semua bisa bergaul dengan semua orang karena terkoneksi dimanapun," kata Ihsan.

Ini kali kedua penghargaan Indonesia Human Capital Awards 2024 diselenggarakan sebagai upaya dalam meningkatkan kapasitas sumber daya manusia.

Setidaknya terdapat enam aspek terkait dengan pengembangan sumber daya manusia yang berpengaruh terhadap dinamika bisnis.

Konsisten mendorong pertumbuhan sumber daya manusia (SDM) Tanah Air, Indonesia Human Capital Awards kembali digelar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA