Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dorong Program Mentorship, Bukalapak Fokus pada Produk Virtual

Jumat, 05 Juli 2024 – 16:45 WIB
Dorong Program Mentorship, Bukalapak Fokus pada Produk Virtual - JPNN.COM
PT Bukalapak kembali menyelenggarakan kegiatan pendampingan intensif bertajuk Mitra Mentorship Program Batch 5 yang diadakan sepanjang 24 Juni-3 Juli 2024. Foto: Bukalapak

jpnn.com, JAKARTA - PT Bukalapak kembali menyelenggarakan kegiatan pendampingan intensif bertajuk Mitra Mentorship Program Batch 5 yang diadakan sepanjang 24 Juni-3 Juli 2024.

Program tersebut melibatkan ratusan pemilik warung serta agen pulsa untuk saling belajar dan mengembangkan bisnis.

Tujuan acara tersebut sebagai salah satu bentuk komitmen Bukalapak menciptakan peluang baru dan membangun keberlanjutan bisnis usaha mikro di Indonesia terus berlanjut.

Melalui forum daring di grup WhatsApp, program Mentorship kali ini menghadirkan tiga modul pembelajaran dalam lingkungan yang kolaboratif.

AVP Marketing & Partnership Mitra Bukal, Gitaditya Witono mengatakan pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk mempunyai usaha dan memperoleh penghasilan tambahan dengan hanya bermodalkan handphone, meski tanpa toko fisik.

"Mitra Bukalapak kemudian akan memfasilitasi kebutuhan media promosi mereka dengan pembuatan kartu nama gratis, iklan yang menggunakan foto dan rekaman suara mereka sendiri, serta kesempatan menjadi pencipta konten berbayar. Kami bisa menghadirkan sumber penghasilan baru yang berkelanjutan bagi para pengusaha mikro seperti warung dan agen pulsa,” kata Gitaditya Witono.

Di awal, pembelajaran berfokus pada cara mengenali peluang di balik penjualan produk virtual yang sedang naik daun, seperti pulsa, token listrik, top up digital, dan voucher games.

Penerimaan positif terhadap materi itu dibuktikan dengan antusiasme peserta yang meningkat, sehingga mereka saling membagikan strategi cross-selling untuk mengoptimalkan penjualan.

Bukalapak ingin menciptakan peluang baru dan membangun keberlanjutan bisnis usaha mikro di Indonesia terus berlanjut. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close