Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPD Ajak Daerah Manfaatkan WIEF

Rabu, 04 Maret 2009 – 16:30 WIB
DPD Ajak Daerah Manfaatkan WIEF - JPNN.COM
JAKARTA – Wakil Ketua DPD RI, Irman Gusman, selaku Ketua Panitia Pengarah Forum Ekonomi Islam Dunia atau World Islamic Economic Forum (WIEF) ke-5, berharap agar daerah dapat memanfaatkan kesempatan seoptimal mungkin dan menggali lebih jauh peluang investasi di Indonesia demi kepentingan rakyat dan bangsa.

“Saya menghimbau Saudara sekalian untuk memanfaatkan kesempatan yang baik ini dan menggali lebih jauh kesempatan berinvestasi di Indonesia demi kepentingan rakyat dan bangsa,” kata Irman saat membuka 5th WIEF Post-Forum di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (4/3).

"Terutama peranan para gubernur, bupati, dan walikota, mengingat sektor swasta sangat menekankan kredibilitas lembaga yang khusus mengatur sektor swasta, yang secara langsung akan bekerjasama dengan pihak investor," ucap Irman.

Forum ini, lanjut Irman, sengaja dilakukan guna mendorong investasi ke daerah hingga banyak melahirkan kesepakatan dalam hubungan bisnis dan pembangunan daerah di Indonesia yang dipertegas dalam Memorandum of Agreement (MOA).

JAKARTA – Wakil Ketua DPD RI, Irman Gusman, selaku Ketua Panitia Pengarah Forum Ekonomi Islam Dunia atau World Islamic Economic Forum (WIEF)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA